• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upacara HUT RI Ke-75 di Kabupaten Inhil Berlangsung Khidmat

    17 Agu 2020, 13:41 WIB Last Updated 2020-08-17T19:20:17Z

      

    Foto : Bupati Inhil HM Wardan saat bertindak sebagai instruktur upacara HUT Ri ke-75.


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menggelar Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 dengan khidmat dan sesuai Protokol Kesehatan Covid19, di Halaman Kantor Bupati, Tembilahan, Senin (17/08/2020) pagi.


    Peringatan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena upacara kali ini digelar ditengah masa pandemi Covid19, peserta dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19.


    Bertindak sebagai instruktur upacara yakni Bupati Inhil HM Wardan, Komandan Upacara AKP Rizki Hidayat, dan pengawal serta pengibar sang saka merah putih yang dikibarkan oleh 3 putra putri terbaik Inhil Adam Furqon dari SMA N 1 Tembilahan, Rila Agustina Putri dari SMA N 1 Tembilahan Hulu, Hendra Ahmad Sofiayan Syah dari SMK 2 Tembilahan.


    Turut Hadir dalam upacara, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR.Ir.Ferryandi, Unsur Pimpinan Forkopimda, Penjabat Inhil Drs. Fauzar, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME, para staf ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Veteran, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.


    Bupati Inhil HM.Wardan saat diwawancarai awak media usai pelaksanaan upacara mengatakan bahwa sebagai pewaris kemerdekaan harus tetap semangat dalam mengaplikasikan segala bentuk proses Perjuangan dan Pembangunan Kabupaten Inhil.


    "Melalui HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini, kita sebagai pewaris sekaligus pengisi kemerdekaan selayaknya harus selalu semangat seperti para pejuang yang telah mendahului kita, yakni semangat dalam mengaplikasikan pembangunan di Kabupaten Inhil yang merata," ucap Wardan.


    Lebih lanjut Bupati menambahkan Semoga dengan semangat yang membara para pejuang yang telah merebut kemerdekaan ini, bisa lanjutkan dengan mengisi pembangunan dan perubahan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.


    Editor : Db



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini