• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Satgas Covid19 Inhil Intensifkan Patroli Protokol Kesehatan

    11 Agu 2020, 13:16 WIB Last Updated 2020-08-11T06:16:36Z

      


    Beritainhil.com, Tembilahan- Tim Patroli Satgas Covid19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus mengintensifkan kegiatan patroli diberbagai wilayah, khususnya kota Tembilahan.


    Agenda rutin digelar setiap harinya itu  dilakukan untuk menegakkan protokol kesehatan, serta mensosialisasikan tatanan kehidupan baru di wilayah Tembilahan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


    Razia dilakukan oleh Satgas Covid-19 Inhil yang tergabung dari personil TNI Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil,Satpol PP, Dishub, dan mahasiswa itu menyisir kantor-kantor dan instansi pemerintahan. Karena disinyalir akhir akhir ini kasus yang terjadi banyak dari kalangan pegawai pemerintahan, Selasa (11/08/2020).


    Sasaran pertama di Kantor Bupati, mulai dari lantai dasar hingga lantai atas tak luput dari pengecekkan aparat Satgas gabungan.


    "Ini tentunya untuk memastikan seluruh bagian kantor telah menjalankan protokol kesehatan yang telah kita himbaukan sebelumnya, terutama masalah 3 M," sebut Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi selaku pimpinan patroli Satgas Covid-19 mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.


    Usai dari kantor Bupati, tim melanjutkan pengecekkan dan pemeriksaan di dua kantor lainnya, yakni kantor Badan Kepengawasan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan kantor Dinas Pemadam Kebakaran.


    "Untuk kantor Badan Kepengawasan dan Pengembangan SDM kini terpantau seluruhnya sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing, 1 meja 1 bangku dengan jarak 1,5 meter. Sedangkan untuk kantor Damkar, beberapa tempat sudah standar, namun masih ada kekurangan seperti pembatas sosial distancing dan tanda keluar masuk belum ada," imbuh Pasi Ops.


    Dihimbau Pasi Ops, bahwa kantor dan instansi diwajibkan memenuhi poin poin yang telah diminta agar sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan.


    "Nanti kita akan lakukan pemeriksaan ulang, akan kita kenakan sanksi jika masih ada yang belum terpenuhi," tandas Kapten Inf Tarmizi.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini