• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Respon Cepat TNI dan Polri Pada Longsor di Parit 7 Tembilahan Hulu

    Mimin
    1 Agu 2020, 22:21 WIB Last Updated 2020-08-03T01:13:49Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Dengan terjadinya musibah tanah longsor yang mengakibatkan 2 bangunan bangsal atau tempat bongkar muat pasir dan batu roboh, Kodim 0314/Inhil ,Polres Inhil BPBD terjun langsung melakukan upaya evakuasi sisa sisa bahan bahan yang masih tertinggal, Sabtu (01/08/2020). 

    Dalam hal ini, personil Kodim 0314/Inhil berjumlah 15 orang yang baru dua hari di kabupaten Inhil menorehkan langkah pengabdian pertamanya dengan membantu mengevakuasi sisa bahan bangunan yang tertimpa musibah di TKP Jalan Gerilya Parit 7, Tembilahan Hulu. 

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengerahkan satu peleton Bintara muda yang baru dua hari bertugas di Kodim 0314/Inhil.

    "Bintara Baru Ini merupakan Putra Inhil terbaik yang akan membantu masyarakat Inhil dan Pemerintah Daerah dalam berbagai kegiatan serta menjaga Keutuhan NKRI. 
    TNI dan Polri di Inhil akan tetap terdepan dalam kegiatan serta selalu bersinergi dalam setiap kegiatan di Inhil," ungkap Pasi Ops. 

    Untuk diketahui, sebelum kejadian seminggu yang lalu pemilik bangunan sudah wanti-wanti dan melihat tanda akan terjadi longsor karena tanah di depan mulai retak. Mengetahui hal tersebut, pemilik bangunan lantas memindahkan barang barangnya ke tempat yang aman. 

    Sekitar pukul 09:30 WIB pagi tadi, saat pemilik rumah sedang berada di seberang jalan rumah miliknya, ia mendengar suara seng bergemuruh dan melihat bangunannya tiba tiba bergeser ke arah sungai dan roboh seketika. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini