• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menuju Harlah ke 22, DPD PAN Inhil Berbagi Kasih di 3 Pondok Pesantren

    19 Agu 2020, 17:49 WIB Last Updated 2020-08-19T10:49:30Z

     


    Baritainhil.com, Indragiri Hilir - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada Kecamatan Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu.


    Dalam setiap kunjungan, juga dilakukan penyaluran paket sambako dan puluhan sak semen untuk membantu dalam pembangunan pesantren.


    Agenda tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sempena HUT PAN ke-22, tepatnya tanggal 23 Agustus.


    Berbagi kasih diawali rombongan DPD PAN Inhil ke Ponpes Darul Masakin yang berada di jalan ujung Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kota, dilanjutkan ke Ponpes Yayasan Abdurrahman Shidiq II Tembilahan Kota, dan terakhir ke Ponpes Jilussalamah Al-Islami di Tembilahan Hulu.


    Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris PAN Inhil H Adriyanto didampingi Anggota DPRD Inhil dari partai PAN Inhil Buono Abdi dan beberapa pengurus partai,Rabu (19/08/2020).


    "Dalam rangka memperingati HUT PAN ke-22, kami DPD PAN Indragiri Hilir berbagi kebahagiaan dan kasih sayang dengan beberapa Pondok pesantren. Rencananya juga akan ke panti asuhan. Kepada sahabat dan guru-guru kita yang ada di Pesantren, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan pesantren. dimana kami juga merasa PAN selalu membela rakyat dan umat," ujar pria yang akrab disapa H Ateng.


    Krisbiantoro sebagai Pimpinan Ponpes Darul Masakin mengungkapkan rasa syukur mendapat kunjungan dan bantuan dari PAN Inhil.


    "Alhamdulillah, semoga Allah mudahkan niat kita. Harapan kita sama seperti yang disampaikan sahabat kita tadi bahwa ada yang jihad di Politik, dan ada yang jihad di Pesantren, mudah-mudahan Allah mengabulkan segala hajat kita," ucapnya.


    Ucapan terimakasih juga disampaikan pimpinan Ponpes lain. "Atas nama pimpinan Syekh Muhammad al Ahmad Basri al Yammani mengucapakan terimakasih setinggi-tingginya kepada sahabat pengurus DPD PAN Inhil, Semoga PAN terus bisa berkibar untuk pembangunan secara umum atau secara khusus pondok-pondok pesantren," Ungkap syukur Perwakilan Pimpinan Ponpes Jilasulsallamah Tembilahan Hulu.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini