• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korlap AMI Mengaku Puas atas Jawaban Pemkab Inhil Terkait Transparansi APBD

    27 Agu 2020, 14:59 WIB Last Updated 2020-08-27T07:59:19Z

      



    Beritainhil.com,Tembilahan- Kordinator Lapangan (Korlap) Bung Jepe mewakili anggota Aliansi Mahasiswa Indragiri Hilir (AMI) mengaku sangat puas atas jawaban yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil terkait Transparansi APBD.


    Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Korlap AMI Bung Jepe kepada awak media usai mediasi bersama Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Plt Diskominfo Pers Trio Beni Putra, Kamis (27/08/2020) siang, di Kantor Kominfo Tembilahan.


    Dikatakan Korlap Bung Jepe, tujuan dari disuarakannya transparansi APBD pada saat unjuk rasa beberapa waktu lalu di halaman kantor Bupati Inhil, adalah untuk mendapatkan informasi sejauh mana penggunaan anggaran daerah.


    "Kami sangat puas atas jawaban yang diberikan, bahkan Kepala Plt Diskominfo Pers Inhil akan mengajak SKPD lain untuk mendeklarasikan apa yang kami suarakan," Ujarnya.


    Selain itu, Bung Jepe mengatakan bahwa terkait aplikasi Informasi Masyarakat INPAS  sangat luar biasa dan diluar ekspetasinya.


    "Bahkan kami sangat puas sekali dengan aplikasi INPAS yang sebelumnya tidak bisa di Download akhirnya bisa, dan hasilnya sangat memuaskan," ucap Korlap Ami.


    Tak hanya itu, Korlap AMI juga menyatakan bahwa INPAS bisa dikatakan satu-satunya Aplikasi yang terbaik dimiliki Pemerintah Kabupaten Inhil untuk saat ini.


    "Saya apresiasi itu," tutupnya.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini