• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0314 Inhil Gelar Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi dan Tutup Buku

    25 Agu 2020, 13:48 WIB Last Updated 2020-08-25T06:48:55Z

      


    Beritainhil.com, Tembilahan- Bertempat di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kodim 0314/Inhil Tutup Buku Tahun 2019, Selasa (25/08/2020).


    Kegiatan turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, para perwira staff, Danramil jajaran, personil Kodim 0314/Inhil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV beserta pengurus. Kadis Koperasi dan UMKM Inhil Tengku Edi Afrizal didampingi Kasi Penerapan Peraturan Pengawasan dan Pemeriksaan Syamsir juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


    Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan selamat datang kepada Kadis Koprasi yang telah meluangkan waktu dan dapat hadir dalam acara RAT Primer Koperasi Kartika.



    "Koperasi ini adalah milik kita semua dan untuk mensejahterakan anggota serta dapat memberi bantuan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Koperasi harus dapat membawa kesejahteraan untuk anggotanya serta dapat dirasakan dan bermanfaat bagi setiap anggota yang ada di Kodim maupun jajaran Koramil," terang Dandim 0314 Inhil.


    "Koperasi Primer Kodim tidak terlepas dari koperasi daerah yang selama ini telah memberikan bimbingan sehingga dapat berjalan dengan baik sampai saat ini," imbuh Letkol Inf Imir Faishal.


    RAT kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD" itu akhirnya resmi dibuka oleh Dandim 0314/Inhil.


    "Kita berharap RAT kali ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota serta ada perubahan dalam kemajuan Primer Koperasi Kartika Kodim 0314/Inhil," tutur Dandim 0314/Inhil.


    Sementara itu, Kadis Tengku Edi menyampaikan, Koperasi sendiri didirikan untuk mensejahterakan anggota. Koperasi merupakan usaha bersama dimana semuanya mempunyai hak dan juga  kewajiban-kewajiban yang perlu dilaksanakan.


    "Kita sama sama berharap koperasi dapat memberikan peningkatan aset dan sisa hasil usahanya, majunya koprasi ini adalah majunya anggota koperasi itu sendiri. Saya berharap kepada pengurus koperasi begitu juga anggota koperasi agar dapat mengembangkan peluang yang lain. Mudah-mudahan ini bisa terwujud dengan wawasan yang luas serta dapat melakukan tugas dan kewajiban sesuai UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP)," papar Tengku Edi.


    Di Akhir RAT, juga disiapkan Doorprize kepada seluruh anggota yang hadir di Aula Graha Bhakti dan di undi oleh Ketua Primer Koperasi Kartika Kodim 0314/Inhil.


    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini