• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Datuk Seri Setia Amanah HM Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus LAMR Inhil

    31 Agu 2020, 00:43 WIB Last Updated 2020-08-30T17:43:50Z

      



    Beritainhil.com, Indragiri Hilir- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, sekaligus sebagai Datuk Seri Setia Amanah turut serta menghadiri secara langsung prosesi dari l penabalan atau penobatan Dewan Pengurus Harian (DPH) dan Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) massa khidmat 2020-2025 di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (29/08/2020).


    Bupati HM Wardan selaku Datuk Seri Setia Amanah, dalam penobatan tersebut berkesempatan memasangkan langsung Keris kepada Ketua DPH LAMR Inhil yang terpilih pada Musda beberapa waktu lalu yakni Datuk H.Said Syarifuddin, pemasangan keris oleh bupati tersebut usai pemasangan selempang dari Pengurus LAMR Provinsi Riau.


    Datuk HM Wardan dalam penyampaiannya mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya seluruh jajaran pengurus LAMR Inhil untuk massa khidmat 2020-2025.


    "Selamat kepada pengurus LAMR Inhil yang telah dikukuhkan, semoga bisa bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan segala tugas kepengurusan, serta mampu menimbulkan citra sejati anak negeri di tabah melayu," ucap Bupati HM Wardan.


    Lebih lanjut, Datuk Seri Setia Amanah, HM Wardan mengatakan pengetahuan sejarah budaya melayu sangat bagus sekali untuk dijadikan pembahasan pada Muatan Lokal (Mulok) pada setiap sekolah, Inhil Khususnya.


    "Jika diadakan Muatan Lokal ke setiap sekolah yang ada di Inhil, tentunya ini bisa mengangkat kebudayaan melayu untuk lebih dikenal oleh banyak generasi-generasi muda di Inhil dan tidak mudah tergerus oleh perkembangan zaman," kata Bupati HM Wardan.


    Penobatan tersebut turut dihadiri Ketua MKA LAMR Datok Sri Al Azhar, Ketua DPH LAMR Datok Sri Abu Bakar, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kemasyarakatan di Inhil.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini