• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beredar Kabar Seorang Napi di Lapas Tembilahan Kabur, Benarkah ?

    Mimin
    28 Agu 2020, 23:01 WIB Last Updated 2020-08-29T16:02:26Z

     

    Beritainhil - Tembilahan : Beredar kabar seorang narapidana (napi) melarikan diri dari tahanan Lapas Kelas II A Tembilahan.


    Untuk memastikan kabar itu, beberapa orang awak media mencoba untuk mencari fakta dilapangan dengan upaya konfirmasi kepada pihak Lapas, Jum’at (28/8/2020).

     

    Namun sangat disayangkan, upaya konfirmasi yang dilakukan belum berhasil. Sebab saat itu dari informasi petugas (penjaga pintu masuk) di Lapas tersebut mengatakan bahwa unsur pimpinan belum bisa dijumpai karena sedang rapat.


    Cukup lama menunggu, akhirnya awak media bersepakat untuk menitip nomor kontak person (handphone) salah satu Wartawan dengan tujuan untuk memperoleh informasi bahwa unsur pimpinan Lapas telah selesai melaksanakan rapat dan bisa dijumpai.


    Foto: Petugas Lapas saat mencatat no handphone yang dititipkan awak media.

    Saat itu waktu menunjukan pukul 14.15, dan kami beberapa orang wartawan yang hadir saat itu memutuskan untuk meninggalkan kantor tersebut sambil menunggu informasi dari pihak Lapas yang berjanji akan menghubungi setelah unsur pimpinan selesai rapat.


    Namun upaya itu hampa, sebab hingga berita ini diterbitkan belum ada satupun pihak Lapas yang menghubungi nomor handphone yang dititipkan kepada petugas saat itu.

     

    Meski tak seindah janji manis, awak media terus mencoba melakukan upaya konfirmasi. Kali ini dengan menghubungi langsung Kalapas Kelas II A Tembilahan, Adhi Yanriko Mastur, melalui via seluler.


    Juga disayangkan, kontak person yang dulunya pernah diberikannya kepada wartawan namun saat ini tidak bisa dihubungi.


    Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih melakukan upaya konfirmasi kepihak Lapas mengenai kebenaran kabar bahwa satu orang napi berhasil melarikan diri dari tahanan Lapas Kelas II A Tembilahan. 


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini