-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berbelasungkawa, Pemkab Inhil Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Teluk Pantaian

    Aug 25, 2020, August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T10:26:10Z

      


    Beritainhil.com, Inhil- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga di Desa Teluk Pantaian, Kecamatan GAS, Inhil, Senin (24/8/2020).


    Peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 03.00 wib dini hari, usai api dipadamkan ternyata ada 3 korban jiwa (1 keluarga) yang telah meninggal dunia, serta beberapa orang lain juga mengalami luka bakar, dengan total 4 buah unit rumah mengalami hangus.


    Atas kejadian tersebut, Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP bersama Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Inhil, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Perwakilan Kodim 0314/ Inhil, serta BAZNas melawat ke lokasi musibah serta menyerahkan bantuan kepada para korban.


    Adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa Paket sembako dari PMI, Sejumlah uang tunai dari BAZnas, Paket kebersihan, familly kit, tikar, selimut, paket sandang, tas sekolah, perlengkapan bayi, lauk pauk, tambahan gizi, makanan siap saji, kompor, sembako, dan beras dari BPBD, Matras, tenda gulung, makanan anak, dan gula dari Dinas Sosial.


    Bupati Inhil mengatakan pada awak media bahwa bantuan-bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, dirinya juga berharap agar para korban dapat iklhas serta sabar dalam menghadapi cobaan yang telah terjadi.


    "Hikmah dari segala musibah pasti ada semua, itu rahasia Allah. dan ini merupakan ujian kesabaran, apakah dengan ujian ini akan menambah keimanan kita kepada Allah atau tidak. Kita juga hendaknya selalu mengintrospeksi diri," ujar Bupati.


    Orang Nomor 1 di Inhil ini tak lupa pula mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri dari penularan dan penyebaran Covid19.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini