• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    969 CalBin Polri 2020 Ikuti Pemeriksanaan ADM Tahap Awal di Polresta Pekanbaru

    22 Agu 2020, 11:29 WIB Last Updated 2020-08-22T04:29:07Z

      


    Beritainhil.com, Pekanbaru- Calon Bintara Polri tahun 2020 mengikuti pemeriksanaan administrasi tahap awal di Polresta Pekanbaru dengan beberapa kegiatan pemeriksaan, Jum'at (21/8/2020).


    Kegiatan pemeriksaan awal ini berlangsung selama 4 (empat) hari, mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2020.


    Sebanyak 969 (sembilan ratus enam puluh sembilan) Peserta Calon Bintara Polri mengikuti seleksi administrasi awal yang dilaksanakan di ruang Zapin Polresta Pekanbaru, terdiri dari calon polisi laki-laki dan calon polisi wanita, dari masing-masing peserta mengikuti tes seleksi ukur tinggi badan, berat badan, dan administrasi surat menyurat termasuk ijazah, akte kelahiran, surat keterangan lainya yang menyangkut ke administrasi. dengan panitia telah tersusun dari Dinas catatan sipil kota pekanbaru, dinas pendidikan kota pekanbaru dan panda (panitia daerah) Polresta Pekanbaru, Polda Riau, selain itu juga kegiatan ini diawasi pihak eksternal dan internal.


    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya.,S.I.K., M.H selaku Ketua Panitia Bantuan Penerimaan calon Bintara Polri Polresta Pekanbaru berharap kepada para orang tua agar selalu mengawasi dan mendukung anaknya selama proses seleksi.


    "Kepada Orang Tua dan Calon Siswa agar tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi hal hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi, karena proses seleksi penerimaan calon bintara polri harus bersih, jujur dan terbuka," Terang Kapolresta Pekanbaru.


    Sekretaris Panbanrim (panitia bantuan penerimaan) calon Bintara Polri T.A 2020 Polresta Pekanbaru Kompol Jasman., SE mengatakan dalam seleksi penerimaan calon Bintara Polri tahun 2020 juga mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 dengan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak. (humas Polresta)


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini