-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Warga Asal Kecamatan Enok Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

    Mimin
    Jul 26, 2020, July 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-26T15:41:52Z

    Beritainhil.com - Enok : Organisasi Sosial (Orsos) MPI menggelar open donasi untuk ibu Murniati (65 tahun) asal Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ibu Murniati telah dijemput dari kediamannya pagi tadi pada Minggu (26/7/2020) oleh Orsos MPI, dan saat ini telah mendapat perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

    Namun, Dikatakan Ketua MPI, Loly Andriawan keluarga ibu Murniati saat ini sedang kebingungan bagaimana cara menembus biaya 5 kantong darah yang telah digunakan untuk transfusi darah.

    Mengenai hal itu, Loly Andriawan selaku Ketua pengurus MPI mengajak para dermawan dimanapun berada untuk bisa bersama meringankan beban ibu Murniati dengan cara berdonasi.

    "Kepada dermawan dimana saja berada mari kita berdonasi untuk meringankan beban ibu Murniati, agar beban nya bisa berkurang," ajak Loly.

    Loly juga menambahkan bahwa kondisi Ibu Murniati saat ini sedang tidak sadarkan diri dan telah dirawat dengan pengobatan umum. 

    "Tak hanya itu, jaminan kesehatan juga tidak ada jadi terpaksa di pengobatan umum," ungkap Loly.

    Kepada pada dermawan yang bersedia membantu dipersilahkan untuk bisa menghubungi kontak berikut 0822-8845-5055 (Umi keluarga Murniati), atau melalui Bank Syariah Mandiri : (7127026879) An. Masyarakat Peduli Inhil

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini