• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waka Polres Inhil Turun Langsung Ke Desa Bukit Sari Intan Jaya Memberikan Motivasi

    Mimin
    19 Jul 2020, 10:48 WIB Last Updated 2020-07-19T03:49:22Z

    Beritainhil.com - Pulau Burung : Wakil Kepala (Waka) Polisi Resort (Polres) Indragiri Hilir, Kompol R Firdaus melaksanakan kunjungan ke Desa Bukit Sari Intan Jaya (BSIJ) Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, pada hari Sabtu, 18/07/2020.

    Acara tersebut di ikuti oleh Kepala Desa se Kecamatan Pulau Burung, segenap pengurus jaga kampung, Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, ketua RW/RT, Linmas, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Banser.


    Kunjungan Wakapolres Inhil dan rombongan langsung ikut serta mencangkul dan menanam ubi, keladi, dan sayur-sayuran bersama kelompok tani Sido Muncul Ketahanan Pangan.

    Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan bahwa program ini harus berhasil, agar nanti hasilnya bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

    "Melalui program jaga kampung ini, setiap kelompok desa yang berkarya dibidang ketahanan pangan akan kita dukung dan suport agar program ini berhasil, sehingga tanaman yang disemai dapat menghasilkan dan bermanfaat untuk warga desa" Ujar Wakapolres.


    Kepala Desa Bukit Sari Intan Jaya, Sujoko yang sekaligus selaku ketua jaga kampung mengucapkan terimakasih  atas kunjungan Wakapolres beserta Forkompincam.

    "Kehadiran rombongan ini memberikan dorongan semangat baru kepada kami, dan semoga membawa berkah terhadap Desa Bsij dan sekitarnya" Kesan Kepala Desa.

    Pada kesempatan yang sama Wakapolres memberikan sumbangan dana pembangunan untuk masjid jami' baitul khoir yg berada di dekat lahan ketahanan pangan tersebut.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini