• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Sumber Jaya, Salurkan BLT Dan Bantaun Sembako Tahap 3 Kepada Warga

    Mimin
    3 Jul 2020, 02:27 WIB Last Updated 2020-07-07T20:11:11Z

    Beritainhil.com - Teluk Belengkong : Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir - Riau, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Pembagian Sembako Tahap 3 (Tiga), Jumat 3/7/2020.

    Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa (Kades), Sekretaris Desa (Sekdes), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa dan Tokoh Masyarakat Desa Sumber Jaya.


    Kepala Desa Sumber Jaya Muhtar Hasan mengatakan, telah melakukan penyaluran BLT dan Pembagian sembako kepada Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid 19.

    "Saat ini Pemdes Sumber Jaya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 27 KK, dan 75 KK penerima sembako dengan menggunakan protokol kesehatan" Ujar Kades Muhtar.


    Kades juga menyampaikan harapan di depan semua undangan, mudah-mudahan pendemi cepat berlalu dan tidak ada lagi penambahan pasien Positif Covid19. 

    "Allhamdulilah saat ini pasien Positif Covid19 di Inhil sudah sehat semua, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita semua terhindar dari marabahaya, Tambah Kades.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini