• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi.. Inhil Mendapat CSR Astra Indonesia

    Mimin
    29 Jul 2020, 17:02 WIB Last Updated 2020-07-29T15:55:22Z
      Foto : Pemda Inhil saat virtual MOU bersama Astra dan Kementerian RI

    Beritainhil.com - Tembilahan : Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapat bantuan CSR Astra Indonesia melalui program Desa Sejahtera Astra dari total 11 (sebelas) kabupaten/kota dan 8 Propinsi Se - Indonesia.

    Lokasi yang terpilih di Inhil terdiri dari 7 Desa dan 3 kelurahan, dimana bantuan yang diberikan kepada kelompok masyarakat atau kelompok petani kelapa berupa pelatihan dan pendampingan untuk mengembangkan sumberdaya unggulan kawasan pedesaan, khususnya pengolahan kopra putih, serta fasilitas pendukung untuk produksi dan pasar export.

          Foto : Peserta mendengarkan Sambutan Menteri PDT secara virtual

    Acara “Kick Off Program Desa Sejahtera Astra 2020” dilaksanakan secara virtual dengan rangkaian ceremonial penandatanganan kesepahaman bersama (MOU) antara Astra dan Perwakilan Kabupaten penerima, Rabu, 29/7/2020.

    Saat penandatanganan MOU tersebut, Pemda Inhil dihadiri Bupati HM. Wardan yang diwakili Assisten 1 H. Tantawi Jauhari, MM, Kepala Dinas PMD Budi N Pamungkas, Kepala Dinas Perkebunan H. Sirajuddin, MM, Perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Desa, Lurah dan Perwakilan Kelompok Petani yang menerima bantuan.

    Disela- sela acara Assisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, mengatakan semoga program seperti ini dapat terus berlanjut dan masuk ke Inhil untuk menunjang kemitraan antara pemerintah, swasta dan masyarakat.

    "Ini merupakan Sinergisitas antara fihak Swasta, Pemerintah Pusat dan Daerah serta masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan, baik modal, pemberdayaan, pembinaan, serta pasar juga akan di fasilitasi dan diarahkan" Ujar H. Tantawi.

         Foto : Perwakilan Inacom Inhil dan kelompok petani kelapa

    Penandatangan secara virtual tersebut juga dihadiri langsung oleh Menteri PDT, Menteri Agama, Presiden Astra Indonesia, Indonesia Comoditi (Inacom), serta para undangan.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini