-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Kejari Inhil Terus Bergerak dan Berkarya

    Mimin
    Jul 22, 2020, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T05:13:00Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertepatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke - 60 dan hari ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Laksanakan Syukuran dan Silaturahmi, Rabu 22/7/2020.

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan, Kelapa Lapas, Menejer Pelindo Tembilahan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala dinas Kesbangpol, Apdesi dan staf dijajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

    Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Susilo, SH mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa ini mudah-mudahan dapat memepererat silaturahmi dan sinergisitas yang baik.

    "Hari ulang tahun Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini, Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir akan terus bersinergi baik di jajaran kejaksaan maupun kepada semua fihak dalam menjalankan fungsi dari adhiyaksa tersebut, sehingga dapat terus berkarya untuk bangsa dan negara" Ujar Kajari.

    Untuk diketahui sebelumnya Kejaksaan Negeri Inhil telah melaksanakan penyerahan sekaligus lounching buku karya Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dan penyerahan bantuan kepada pondok pesantren dan panti asuhan.

    Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan dalam sambutannya mengucapakan selamat Hari Bhakti Adyaksa ke 60 dan hari ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini kepada Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dan jajarannya.

    "Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat merasakan keharmonisan dan keramahan Kajari Inhil, baik saat melakukan konsultasi dan pandangan hukum, maupun dalam bergaul di jajaran Forkompimda Kab. Inhil" Kesan Bupati HM. Wardan

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini