• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Bukit Sari Intan Jaya Lounching Jaga Kampung

    Mimin
    10 Jul 2020, 02:35 WIB Last Updated 2020-07-09T19:35:08Z

    Beritainhil.com - Pulau Burung : Desa Bukit Sari Intan Jaya melaksanakan lounching Program Jaga Kampung di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)- Riau, Kamis, 09/07/20.

    Lounching Jaga Kampung ini secara serentak dilaksanakan se Provinsi Riau bersama masyarakat dilingkup kerja masing-masing.


    Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pulau Burung, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota, Kepala Desa se RSTM, pendamping DMIJ, pendamping P3MD, perangkat Desa Bukit Sari Intan Jaya serta tokoh masyarakat.

    Saat diminta keterangan Kepala Desa Bukit Sari Intan Jaya, Sujoko mengatakan ini merupakan program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) program Briliant Kapolda Riau dalam rangka mengantisipasi jika terjadi krisis pangan di Riau pada era Covid-19.

    "Ini sesuai dengan UU No.18/2012 Tentang Ketahanan Pangan Nasional, dengan mengedepankan 3 Pilar Ketahanan pangan seperti Ketersediaan, terjangkauan kestabilitannya" Ujar Kades (Sujoko)


    "Semoga apa yang kita tanam hari ini akan tumbuh dengan baik serta dapat memenuhi kebutuhan kita se hari-hari, Aamiin." Tutup Kades.

    Kegiatan Jaga Kampung ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selsesai, dan diresmkan oleh Camat Pulau Burung.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini