-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim Inhil Beri Kejutan Kapolres di Hari Bhayangkara

    Mimin
    Jul 1, 2020, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T07:08:46Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal. Bersama seluruh anggota Makodim 0314 / Inhil dan Koramil 01 / Tembilahan memberikan kejutan kepada Polres Inhil, Rabu (01/07/2020) pagi. 

    Pemberian kejutan yang dilakukan ke Mapolres Inhil. Bak menyerang para petugas Polres di Mapolres Inhil secara tiba tiba saat anggota polres sedang menyiapkan apel pagi. 

    Pasukan yang menunggangi kendaraan roda 2 dan roda 4 dari Kodim 0314 / Inhil tampak memenuhi lapangan apel Polres Inhil. Kedatangan Dandim 0314 / Inhil bergabung perwira staf dan anggota Kodim 0314 / Inhil membuat terkejut Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK bersama jajaran Polres Inhil. 

    Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal sembari memegang kue dengan tulisan Selamat HUT Polri Ke-74 memberi Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk Kapolres Inhil bersama para staf dan staf Polres Inhil dengan diiringi lagu selamat ulang tahun 

    "Semoga Polri Khusus Polres Inhil senantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional, juga tetap sinergitas TNI-Polri, dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa," imbuh Dandim 0314 / Inhil.

    Sementara itu, Kapolres Inhil menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 0314 / Inhil yang telah memberikan kejutan kepada Polres Inhil dengan tiba tiba. 

    "Terimakasih kami ucapkan kepada Kodim 0314 / Inhil yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke -74 dan disambut tiba tiba yang tidak kami sangka sebelumnya. Semoga kita senantiasa selalu jaya dan silaturahmi untuk melaksanakan tugas negara. Lebih banyak dicintai orang, jadi barometer, tambah solid untuk kedepannya, "lugas Kapolres Inhil.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini