-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersempena Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanud RSN Beri Suprise Polda Riau

    Mimin
    Jul 2, 2020, July 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T09:47:38Z


    Beritainhil.com - Pekanbaru : Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST, MM, memberikan kejutan atau kejutan di Hari Bhayangkara ke-74, di Aula Mako Brimob Polda Riau, pada Rabu (1/7/2020).

    Hal ini dalam bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan oleh TNI dan Polri di Kota Pekanbaru, Riau.


    Rasa terharu dan bahagia, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi, SH, SIK, M.Si., mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin berserta staf yang telah memberikan kejutan / bantuan yang diberikan kepada kami di Hari Bhayangkara ke-74 ini, dengan harapan semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi keamanan dan ketertiban negara dan negara khusus di wilayah Provinsi Riau.

    “Dengan kebersamaan ini, juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang telah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri, mari kita jaga, dan perlu ditingkatkan,” ungkap Kapolda.

    Sementara itu ditempat yang sama Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianyo Moningka mengatakan, Saya Komandan Lanud Rsn berserta Staf yang selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

    "Bersempena dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini, kami berharap semoga kekompakan dan silaturrahmi terjalin dengan baik, bukan hanya pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu dan bukan saja untuk setiap tugas," kata Ronny Moningka.

    Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan, Inilah bukti nyata bahwa sampai kapanpun TNI dan Polri di Propinsi Riau akan terus solid, kompak dalam wujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

    "Dimasa covid-19 dapat menyelesaikan tugas-tugas TNI-Polri semakin berat dan akan naik pada tugas-tugas oleh kita mari kita berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa, agar Covid-19 cepat selesai dan kita dapat beraktifitas seperti semula," tutur alumni Akabri 1992 ini.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini