• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serahkan BLT DD untuk 43 KK Penerima, Kades Beringin Mulya: Validasi Pendataan Dilakukan dari Tingkat RT, RW dan Relawan Covid-19

    6 Jun 2020, 12:16 WIB Last Updated 2020-06-06T05:18:08Z
    Beritainhil.com, DESA BERINGIN MULYA - Pemerintah Desa Beringin Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong , Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk 43 KK  sebagai penerima.



    Penyerahan BLT DD untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 tersebut dilakasanakan pada Kamis (4/6/2020).

    Kepala Desa Beringin Mulya, Kuslani menyampaikan, 43 KK penerima BLT DD tersebut merupakan warga diluar penerima PKH, BPNT, dan BST.

    "Agar tidak terjadi tumpang tindih penerima bantuan, dan agar tepat sasaran, validasi pendataan dilakukan dari tingkat RT, RW dan Relawan Covid-19. Sehingga data ini abenar-benar valid," terang Kades, Sabtu (6/6/2020).

    Tambahnya, Pembagian sembako tersebut juga di hadiri langsung oleh RT/RW, BPD, Prangkat Desa yang dikawal oleh Babinsa Desa Sertu Pujiantoro yang selalu berperan aktif di Desa Neringin Mulya.

    "Dengan ada batuan yang bersumber dari Dana Desa melalui program DMIJ Plus Terintegrasi ini, masyarakat sangat terbantu," imbuh Kuslani.
    (Didik Sugianto)





    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini