• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Pra TMMD Kodim 0314 Inhil dan Warga Kerjakan Jalan Penghubung Dua Desa

    Mimin
    26 Jun 2020, 10:39 WIB Last Updated 2020-06-26T03:39:06Z


    Beritainhil.com – Tempuling : Pra TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Kodim 0314/Inhil untuk sasaran kedua telah dimulai pada tanggal 25 Juni 2020. Pada Pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil bekerja keras bersama masyarakat Desa Teluk Kiambang Kec. Tempuling Kab. Inhil.

    Kegiatan tersebut bertujuan mempercepat pengerjaan jalan penghubung antar Desa yakni Desa Teluk Kiambang dan Desa Karya Tunas Jaya, keberadaan jalan Penghubung antar Desa tersebut nantinya akan sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena jalan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga, dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

    “Kegiatan pembuatan jalan penghubung dua desa ini di sesi pertama ini membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya, yang mana sekarang sudah masih berjalan dua hari, sisanya akan diselesaikan sampai hari minggu esok dan diharapkan pada saat pembukaan TMMD Imbangan mendatang, jalan ini sudah dapat langsung ditinjau serta dilewati oleh tamu undangan,” ungkap Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Jumat(26/06/20).

    Ia memaparkan selama dalam pengerjaan jalan, terlihat masyarakat berbaur bersama Babinsa untuk bersama-sama menyelesaikan sasaran pengerjaannya Pra TMMD di sasaran Kedua agar akses jalan penghubung ini dapat segera digunakan oleh warga Desa Teluk Kiambang kedepannya.


    Dengan adanya program Pra TMMD yang mencakup pengerjaan, merupakan wujud dan tujuan dari TMMD Imbangan tahun 2020 di wilayah Kodim 0314/Inhil, guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan daerah.

    “Dengan harapan hasil dari TMMD Kodim Inhil nanti manfaatnya akan segera dapat dirasakan oleh warga,"ungkap Danramil.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini