• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saat Ini Tenaga Kesehatan di RSUD Puri Husada Lakukan Uji Swab

    Mimin
    24 Jun 2020, 11:56 WIB Last Updated 2020-06-24T15:14:42Z

    Beritainhil.com - Tembilahan: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan laksanakan Uji Swab kepada seluruh tenaga kesehatan, Rabu 24/6/2020.

    Melalui telp selular Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saud Pakpahan diwakili Sekretaris Asnawi, SE, MAP mengatakan, uji coba dilaksanakan karena ada beberapa tenaga kesehatan yang sudah terpapar saat melakukan perawatan pasien yang dinyatakan positif Covid19 beberapa hari yang lalu.

    "Saat ini Uji swab sedang berlangsung di RSUD, hal ini dilakukan dalam upaya menghambat penyebaran wabah virus corona" Ujar Asnawi.

    "Kami melaksanakan uji swab secara serentak agar cepat mendeteksi penyebaran wabah Covid19 di lingkungan tenaga kesehatan di RSUD, jika hasilnya ada yang positif akan segera kita rawat, dan yang sehat tetap bisa melakukan pelayanan" Tambah Asnawi.


    Uji swab ini dilakukan kepada 200 orang tenaga kesehatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, dan hasilnya akan keluar sekitar 3 hingga 4 hari kedepan.

    "Ada 200 orang tenaga kesehatan yang kita lakukan uji sweb hari ini, hasilnya akan keluar sekitar 3 atau 4 hari kedepan. Mudah-mudahan hasilnya negatif dan tenaga kesehatan mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, kami mohon doa dan dukungan untuk semua fihak" Tutup Asnawi.

    Editor: Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini