-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Kembali Berhasil Menangkap Terduga Pengedar Narkoba

    Mimin
    Jun 23, 2020, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T05:46:04Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Tim gabungan yang terdiri  dari UKL Sat Narkoba, Sat Pol Airud, Sat Intelkam, dan Sat Sabhara telah berhasil mengamankan warga Tembilahan Hulu, HD (30 tahun) yang di duga sebagai pengedar narkoba.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan tim gabungan memperoleh informasi bahwa ada seseorang laki-laki sering melakukan transaksi narkoba  di wilayah Tembilahan.

    "Tim gabungan melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, Setelah mendapatkan informasi yang akurat  pada Senin (22/6/20) sekira pukul 21.30 WIB Tim Gabungan langsung melakukan penangkapan terhadap HD, yang pada saat itu sedang di tepi Sungai Seberang Tembilahan," Ujar Akp Warno.

    Setelah dilakukan penggeledahan disaksikan oleh para saksi di Tim menemukan barang bukti narkotika jenis pil ekstasi dan shabu.


    HD kedapatan membawa 4 paket sedang narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, 188 butir pil extacy warna merah muda dibungkus dengan plastik putih bening, dan 112 butir pil extacy warna hijau dibungkus plastik warna putih. 

    Total berat keseluruhan narkotika jenis shabu tersebut, 204,08 (dua ratus empat koma nol delapan) gram dan total berat keseluruhan narkotika jenis pil extacy tersebut, 122,27 (seratus dua puluh dua koma dua puluh tujuh) gram.

    "Pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut," Jelas Akp Warno.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini