• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masih, Dampak Covid-19.. Sambu Group Salurkan Sembako di Kecamatan Teluk Belengkong

    Mimin
    10 Jun 2020, 13:52 WIB Last Updated 2020-06-10T06:52:47Z

    Beritainhil.com - INHIL : Perusahaan Sambu Group kembali menyalurkan Sebanyak 825 paket sembako diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau, Rabu 10 Juni 2020. 

    Sambu Group diwakili oleh Kahar Muzakar dari Team Humas, menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Suparno. S.PKP, Camat Teluk Belengkong.

    Isi dari setiap paket sembako berupa beras sebanyak 5 kg, diberikan di 11 desa yang berada di Kecamatan Teluk Belengkong sebagai upaya Sambu Group bersama pemerintah setempat dalam menopang 
    kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Dalam sambutannya Camat Teluk Belengkong mengatakan, memberikan apresiasi kepada Sambu Group atas keikut sertaannya dalam membantu masyarakat yang terdamapak covid 19. 

    “Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada pihak perusahaan swasta yang turut serta membantu secara langsung, kepada masyarakat yang terdampak covid 19 saat ini,”tutur Suparno. 

    “Kepedualian Perusahaan Sambu Group dalam bersosial masyarakat patut di contoh oleh perusahan-perusahaan lainnya di sekitar wilayah operasi kerjanya, sekali lagi kami sangat berterima kasih atas hal 
    ini,” lanjut Suparno.

    Sehari sebelumnya, Sambu Group juga telah membagikan 2.375 paket sembako kepada 
    masyarakat di Kecamatan Kateman. 

    Sambu Group merasa perlu untuk memberikan perhatian dalam hal ini, sehingga kebutuhan dasar warga, yakni pangan tidak terputus dan tetap tersedia di masa pandemi.

    “Butuh kerja sama semua pihak dalam menanggulangi dampak Covid-19 khususnya dalam imbas perekonomian, karenanya kami merasa bantuan seperti ini bisa dimulai dari siapa saja, dan bukan hanya tugas pemerintah,”papar Kahar.

    Dukungan dari berbagai pihak diharapkan bisa menambah semangat masyarakat menjalani aktvitasnya di tengah pandemi.

    Sambu Group mengajak seluruh pihak untuk melakukan aksi peduli serupa guna membantu
    meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung.

    “Masa pandemi belum usai, namun bukan berarti semangat saling membantu ikut padam, semua pihak perlu gotong-royong menghidupkan kembali optimisme agar kehidupan berungsur membaik,” Lugas Kahar.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini