-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dokter RSUD Puri Husada Dapat VCO dari Komisi Dua

    Mimin
    Jun 28, 2020, June 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-28T06:26:19Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Komisi Dua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan Virgin Coconut Oil (VCO) pada tenaga kesehatan yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan. Pemberian VCO ini dalam bentuk kepedulian dan dukungan pada tenaga kesehatan dalam persetujuan para pasien Covid -19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

    "Ini adalah bentuk partisipasi kita dalam memberikan dukungan dan semangat pada tenaga kesehatan yang ada di RSUDPH Tembilahan, kita datang dan mengunjungi rumah sakit sambil melihat bagaimana petugas di sana dalam mendukung pasien terkait Covid -19," ujar Ir H Amd Junaidi AN MSi, selaku Ketua Komisi Dua DPRD Inhil ini menjelaskan.

    Dari hasil kunjungan tersebut, wakil rakyat ini bisa merasakan bagaimana para tenaga kesehatan bekerja. Mereka siang dan malam untuk membantu pasien yang meminta agar bisa segera pulih. Sebagai ujung tombak dalam penangan dunia pandemi ini, mereka rela pulang demi tugas yang mulia tersebut.

    "Sedih juga kita melihat bagaimana para tenaga kesehatan itu bekerja. Menganjurkan harus dihitung, insentif yang mereka terima tidak sebanding dengan kerja yang mereka hadapi. Tapi mereka bekerja keras dan iklas, untuk membantu masyarakat yang membantu hidup yang terus mewabah ini, "ungkap Amd Junaidi AN.

    Dalam kesempatan itu, Komisi Dua DPRD Inhil juga memberikan VCO untuk para tenaga kesehatan. VCO ini sangat baik diminum untuk menjaga stamina tubuh agar tetap segar dalam beraktivitas.

    "Menambahkan anjuran Bapak Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, agar kita meminum VCO sebagai salah satu bentuk melawan serangan virus corona. Apalagi VCO ini mudah dibeli karena bahannya lebih banyak mengandung kelapa yang ada di sekitar kita," sebut Amd Juniadi AN yang melibatkan palitisi dari Partai Golkar ini.

    Dalam kesempatan itu, Komisi Dua juga mengucapkan selamat datang di Bagian Ekonomi Setdakab Inhil. Karena rata-rata staf dibagian ini sudah mengkonsumsi VCO yang merupakan produksi lokal.

    "Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Wanhar selalu Kabag Ekonomi Setdakab Inhil. Untuk menjaga kesehatan para stafnya, dia membagikan VCO untuk membantu menyelamatkan stamina tubuh, meminta ini ditanyakan juga oleh OPD lainnya yang ada di Inhil," tutup pria yang ramah dan suku humor tersebut. 

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini