-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Desa Indra Sari Jaya Salurkan BLT DD Tahap II

    Mimin
    Jun 16, 2020, June 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T15:09:43Z

    Beritainhil.com - Teluk Belengkong: Bertempat di halaman kantor Desa Indra Sari Jaya Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau di lakukan penyerahan bantuan langsung dana desa (BLT-DD) tahun 2020 Tahap II (kedua), Selasa 16/6/20.

    Acara tersebut dihadiri Camat Teluk Belengkong H. Suparno, S.PKP, Kapolsek Belengkong, Babinsa, Kepala Desa Indra Sari Jaya Bpk Darsum beserta perangkat dan Tokoh Masyarakat Desa Indra Sari Jaya.

    Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Indra Sari Jaya, Darsum Mengatakan, saat ini kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona atau covid-19, oleh sebab itu pemerintah memberikan bantuan langsung dari Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid 19.

    "Bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah melalui Pemerintah Desa untuk masyarakat yang terdampak Covid19," Ujar Kades Darsum.

    Pemerintahan Desa Indra Sari Jaya memberikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap II kepada 60 Kartu Keluarga (KK).

    "Allhamdulilah penyaluran BLT DD kepada 60 KK berjalan lancar, sekitar 1,5 Jam kegiatan tersebut selesai di laksanakan" Papar Kades.

    Ada bermacam bantuan yang diberikan kepada pemerintah untuk mengatasi dampak kesulitan dari wabah virus pandemi covid-19, ada bantuan BLT DD, PKH, bantuan pangan non-komersial (BPNT), data sumbangan kesejahteraan sosial (DTKS).


    Dalam penutupnya Kades Indra Sari Jaya menyampaikan kepada warga yang hadir agar menjaga protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

    "Mudah-mudahan wana pendemi ini cepat berlalu, saya menghimbau kepada warga masyarakat Desa Indra Sari Jaya agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, seperti menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap optimis dalam menjalankan aktifitas" tutupnya.


    Editor : Db

    Berita Inhil

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini