-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Bantah Isu Menolak Reses Anggota DPRD Riau

    Mimin
    Jun 30, 2020, June 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T13:31:10Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menepis pernyataan yang menyebut Kabupaten Inhil menolak anggota DPRD Provinsi Riau. Bahkan, Bupati mengaku, hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Inhil belum menerima surat resmi pelaksanaan reses dari pihak DPRD Provinsi Riau.

    "Sampai dengan hari ini, belum ada surat resmi DPRD Provinsi Riau yang masuk untuk pelaksanaan reses. Hanya ada informasi dari salah seorang anggota DPRD Riau melalui WA (Whatsapp, red) tentang rencana reses di Inhil," tutur Bupati saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (30/6/2020).

    Informasi terkait akan dilaksanakan oleh reses Anggota DPRD Provinsi Riau yang diterima melalui Wa, Bupati menjawab dan memberikan penjelasan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan.

    "Pesan melalui WA itu, Saya jawab dengan penjelasan bisa saja melaksanakan reses, namun tetap menggunakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sebagainya. Selain itu, saat ini Kabupaten Inhil zona merah dan sudah menjadi transmisi lokal," tukas Bupati menerangkan itu Dirinya tidak tidak pernah mengeluarkan kalimat penolakan.

    Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan bahwa Dirinya selaku Kepala Daerah dan Pemerintah Kabupaten sangat senang dengan adanya pelaksanaan reses tersebut karena dapat membantu merealisasikan pembangunan.

    "Yang penting tadi, terapkan protokol kesehatan. Jadi, Saya tegaskan kembali bahwa tidak benar Kabupaten Inhil menolak pelaksanaan reses anggota DPRD Provinsi Riau itu," pungkas Bupati.

    Sebelumnya, pernyataan tentang adanya penolakan reses DPRD Provinsi Riau tersebut, datang dari Ketua DPRD Provinsi Riau itu sendiri, Indra Gunawan Eet.

    Eet, yang biasa Dia disapa, mengatakan bahwa kegiatan reses anggota DPRD Riau yang akan dilakukan dalam waktu dekat sedikit terkendala di tengah pandemi Covid-19. Ada beberapa daerah di Riau yang tidak mengizinkan kegiatan reses anggota dewan di tengah era baru normal. Daerah tersebut, diungkapkannya adalah Kabupaten Inhil dan Kota Dumai.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini