• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bertambah 2 Orang Positif Covid19 di Inhil

    Mimin
    17 Jun 2020, 21:38 WIB Last Updated 2020-06-17T14:53:45Z

    Beritainhil.com - Indragiri Hilir: Perekembangan Kasus Pasien positif Penyakit Virus Corona 2019 (Covid19) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, beli 2 orang, Rabu 17/6/2020.

    Hal tersebut disampaikan langsung saat Konferensi Pers yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan  Zainal Arifin, Juru Bicara Kesehatan Tim Gugus Covid19 Inhil dr. Aleksis dan dr. Saut Pakpahan, di Ruangan Diskominfo Kabupaten Indragiri Hilir.
     
    "Hari ini, ada tambahan 2 orang positif covid19 di Inhil, jadi totalnya menjadi 15 orang," ungkap Aleksis.

    Terkait dengan 2 kasus positif covid19, Pasien ke-14 dan 15 ini adalah warga Tembilahan Hulu.

    "Pasien ke-14 berinisial" R "dengan usia 39 tahun, berpenghasilan" R "memiliki kontak dengan tuan" G ", merupakan agen tempat" R "bekerja sebagai asisten rumah tangga, kemudian yang ke-15 adalah pasien anak" MSA "Dengan usia 3 tahun, dan merupakan anak dari Tuan" G "itu sendiri," Ungkap Aleksis.

    Pada kesempatan yang sama dr. Saud Pakpahan mengatakan, dengan adanya penularan atau tranmisi lokal, mari kita bahas kita semua dengan protokol kesehatan yang sudah disosialisakian oleh Pemerintah.

    "Dengan adanya perkembangan kasus Covid19 terbaru ini, Tim gugus Covid19 Coba lakukan pemantauan terhadap daerah yang masuk dalam kategori zona merah, karena kita sudah ada dalam transmisi lokal yang diharapkan ke Masyarakat Inhil agar tetap aman waspada, pakai masker, ganti pakai aman, harus pakai cuci tangan, serta menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. " Himbau dr. Saud.

    Hingga saat ini, Tim Kesehatan bersama Kodim 0314 Inhil, dan Polres Inhil terus melalukan rekam jejak interaksi pasien "R".

    Untuk Diketahui, Kasus positif covid19 di Inhil sebanyak 15 orang (9 orang sehat, 4 dirawat dan 1 meninggal), PDP 11 orang (menunggu hasil swab), dan ODP sebanyak 403 orang.

    Editor: Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini