-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakili Riau, Pemuda Asal Inhil ini Raih Terbaik 1 dalam Acara Indonesia Mengaji

    May 22, 2020, May 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T13:25:19Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Abdul Aziz putra asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang mewakili Provinsi Riau berhasil meraih terbaik pertama dalam acara Program Indonesia Mengaji yang disiarkan langsung melalui siaran TV Indosiar, Kamis (21/5/2020) malam.

    Abdul Aziz berhasil memukau para juri dengan latunan ayat-ayat suci Al Qur'an yang bicakannya hingga ia ditetapkan oleh para juri sebagai peserta terbaik pertama pada babak final Program Indonesia Mengaji.

    Atas keberhasilannya meraih peringkat pertama, Abdul Aziz yang juga merupakan Mahasiswa UIN Suska Riau tersebut dinominasikan masuk ke MTQ Internasional untuk mewakili Negara Indonesia.

    Atas hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Indragiri melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, HM arifin merasa terharu atas apa yang telah dicapai oleh Abdul Aziz.

    "Saya atas nama pribadi dan atas nama pengurus LPTQ Kabupaten Inhil merasa terharu sekaligus bangga. 

    Ternyata anak-anak kita jika mau belajar dengan baik dan dibina dengan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil yang baik dan meggembirakan pula," tuturnya, Jum'at (22/5/2020).

    "Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak kita agar belajar dan berlatihnya lebih giat lagi," harap HM Arifin. 

    Untuk diketahui, dari 236 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Inhil, saat ini masing-masing telah memiliki Rumah Tahfiz yang sudah aktif. 

    Rumah Tahfiz tersebut merupakan tempat pendidikan  agama untuk melahirkan generasi yang menjunjung tinggi norma-norma agama yang berlandasan Al Qur'an, serta mencetak Qori dan Qoriah, Hafiz dan Hafizah. (Arb)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini