• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT SRL Bagikan 400 Paket Sembako untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 di 18 Desa di Inhil

    20 Mei 2020, 22:46 WIB Last Updated 2020-05-20T15:46:32Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Estate Bayas mendistribusikan 400 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di 18 Desa Daerah Operasional PT SRL di Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (20/5/2020).

    Penyerahan Bantuan tersebut digelar di di Kantor Desa Pekan Tua dan diterima langsung oleh Camat Kempas, Lukman Hakim MH, disaksikan oleh Lurah Kempas Jaya, M.Kaap, Lurah Kempas Jaya, Rohimin Kades Pekan Tua, Ibnu Sofyan, dan Kades Bayas Jaya.

    Sebelumnya,  beberapa waktu lalu di Pekanbaru, PT SRL salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri ( HTI ) di Provinsi Riau ini menyerahkan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19  melalui Pemprov Riau. Ratusan paket sembako saat itu berasal dari bantuan PT SRL dan para Mitranya.

    Humas PT SRL Abdul Hadi mengatakan paket sembako ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di 18 Desa Daerah Operasional PT SRL di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini.

    "Apalagi saat ini di Riau 6 Kabupaten Kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat," katanya.

    Selain itu, Hadi juga menjelaskan nanti selain di Kabupaten Inhil, ribuan paket sembako lainnya juga akan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT SRL.

    "Di Riau ini selain Indragiri Hilir, kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir. 

    Sementara untuk wilayah sumut ada di desa desa sekitar operasional kita yang masuk Kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan," jelas Hadi.

    "Kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghadapi dampak pandemi dan menghadapi lebaran idul fitri Tahun ini, seraya berharap semoga pandemi ini segera berakhir," tutupnya.  (db)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini