-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PT. Pelindo 1 Cabang Tembilahan Percayakan FKWI Salurkan Sembako

    Mimin
    May 15, 2020, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T21:04:56Z

    Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Pelabuhan Indonesia 1  (Pelindo Satu) Cabang Tembilahan serahkan 45 paket sembako kepada Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FkWI), di Sekretariat FKWI jalan Telaga Biru, Tembilahan, Inhil, Jum'at (15/5/2020) pagi.

    Penyerahan paket sembako tersebut, diketahui untuk disalurkan lagi kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu melalui Organisasi FKWI.

    Penyerahan dilakukan secara simbolis dan kemudian pihak FKWI selaku penyalur sembako menandatangani berita acara sebagai tanda bukti telah diserahkan.

    Turut hadir saat proses penyerahan yakni Menejer keuangan dan umum PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan Rais Perdana dan Ketua FKWI, Deby Candra beserta anggota.

    Menejer Keuangan dan Umum PT Pelindo 1 cabang Tembilahan, Rais Perdana saat dikonfirmasi mengatakan ada sebanyak 45 paket sembako yang memang dipercayakan pihaknya kepada FKWI untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu.

    "Sembako itu untuk masyarakat, kita percaya bahwa rekan-rekan FKWI bisa membantu menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang memang kurang mampu serta tepat sasaran," ucapnya, Jum'at (15/5)


    Sementara itu, Ketua FKWI, Deby Chandra saat dikonfirmasi mengatakan akan menjaga amanah yg dipercayaan Pelindo 1 Cabang Tembilahan dalam menyalurkan sembako tersebut.

    "Paket sembako tersebut akan kita bagikan berdasarkan survei di lapangan agar tepat sasaran. Terimakasih kepada PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan yang telah mempercayakan FKWI, semoga 45 Paket sembako ini tersalurkan tepat sasaran," Ungkap Ketua FKWI Deby Chandra.



    Untuk diketahui, penyerahan paket sembako tidak hanya kepada FKWI saja. Karyawan Pelindo juga melakukan pendistribusian langsung kepada masyarakat sebanyak 85 paket sembako, penyerahan 45 paket ke IWO, serta ke Tim Gugus Tugas Covid19 Inhil.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini