-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes Sungai Intan Salurkan BLT DD ke 262 KK Masyarakat Kurang Mampu

    Mimin
    May 25, 2020, May 25, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T14:28:21Z
    Beritainhil.com - Tembilahan Hulu : Pemerintah Desa Sungai Intan Salurkan dana BLT ke 262 KK dari total 855 KK Masyarakat tempatan yang kurang mampu, Tembilahan Hulu, Inhil, Jum'at (22/5/2020) pagi.

    Penyaluran dana BLT oleh pemdes Sungai Intan dilaksanakan dengan mengikuti sistem protokoler kesehatan agar penanggulangan serta pencegahan covid-19 tetap berjalan.

    Turut hadir menyaksikan Camat Tembilahan Hulu dan KASI PMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping P3MD, Kepala Pustu Desa, Ketua BPD dan Anggota dan Seluruh Relawan Covid Desa Sungai Intan.

    Dikatakan Kepala Desa Sungai Intan, bahwa ia merasa bangga bahwa penyaluran berjalan lancar tanpa ada masalah.

    "Alhamdulillah, penyaluran dana BLT untuk 262 KK masyarakat kurang mampu berjalan lancar. Prosesnya kita sesuaikan dengan protokoler kesehatan dari Tim Gugus Covid-19," jelasnya.

    Sementara itu Kades Sungai Intan juga berharap kepada penerima BLT agar digunakan untuk kebutuhan rumah tangga selama pandemi masih berlangsung.

    "Kepada Masyarakat penerima BLT DD diharapkan agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga, apalagi Pendemi Covid 19 saat ini masih berlangsung. Ucapan Terimakasih juga kepada Bapak Presiden Jokowi Dodo dan Menteri Desa yang telah membantu Masyarkat melalui kebijakan Program BLT Dana Desa yang kami salurkan ini," imbuhnya.

    Untuk diketahui, penyaluran BLT tahap 2 akan dilanjutkan setelah ada pencairan anggaran BLT berikutnya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini