-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes Sari Intan Jaya Salurkan BLT DD dan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

    May 26, 2020, May 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T05:34:53Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Desa Sari Intan Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Kepada warga tempatan yang kurang mampu, Jum'at (22/5/2020).

    Penyaluran  dana BLT dan sembako oleh pemdes Sungai Intan dilaksanakan dengan mengikuti sistem protokoler kesehatan agar penanggulangan serta pencegahan covid-19 tetap berjalan.


    Turut hadir dalam penyerahan tersebut Pendamping Desa (PD), P3MD, Babinkamtibmas, Babinsa dan BPD Desa.

    Dikatakan Kepala Desa Sari Intan Jaya, Sujoko bahwa ia merasa bangga bahwa penyaluran berjalan lancar tanpa ada masalah.

    "Alhamdulillah, penyaluran dana BLT dan Sepri Sembaki untuk masyarakat kurang mampu berjalan lancar. Prosesnya kita sesuaikan dengan protokoler kesehatan dari Tim Gugus Covid-19," jelasnya, Selasa (26/5/2020).

    Sementara itu Kades Sari Intan Jaya juga berharap kepada penerima agar digunakan untuk kebutuhan rumah tangga selama pandemi masih berlangsung.

    "Kepada Masyarakat penerima BLT DD diharapkan agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga, apalagi Pendemi Covid 19 saat ini masih berlangsung. Ucapan Terimakasih juga kepada Bapak Presiden Jokowi Dodo dan Menteri Desa yang telah membantu Masyarkat melalui kebijakan Program BLT Dana Desa yang kami salurkan ini," imbuh Sujoko.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini