• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Lebaran, Pemdes Mayang Sari Jaya Serahkan 125 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mamp

    23 Mei 2020, 21:25 WIB Last Updated 2020-05-23T23:34:31Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR -  Jelang menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Desa Mayang Sari Jaya, didampingi oleh Pendamping Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa menyerahkan bantuan 125 paket sembako untuk warga Desa Mayang Sari Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (23/5/2020).

    Paket sembako yang berjumlah 125 tersebut bersumber melalui anggaran Dana Desa yang diperuntukan kepada 125 KK keluarga miskin dan terdampak covid 19.

    Kepala Desa Mayang Sari Jaya, Erma Haini mengatakan penyaluran sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19. 


    "Hari ini kita telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. Tujuannya, tentu untuk sedikit meringankan beban masyarakat kita di tengah guncangan kebijakan terkait Covid-19 belakangan ini," tutur Kades.

    Erma Haini mengungkapkan, Pemerintah Desa Mayang Sari Jaya beserta jajaran saat ini tidak hanya fokus pada tahap pencegahan, namun juga pada dampak sosial ekonomi masyarakat.

    "Dalam hal pemberian bantuan, saat ini kita memang memrioritaskan masyarakat kita yang tidak mampu," tutur Kades.

    Selain itu Kades juga berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Mayang Sari Jaya . (Db)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini