• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Inhil Terima Bantuan Sembako dari PT THIP

    18 Mei 2020, 17:13 WIB Last Updated 2020-05-18T10:13:15Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Pasi Ops, Dan Unit, serta Pasi Log Kodim 0314/Inhil menerima langsung bantuan sembako dari PT THIP Kecamatan Pelangiran yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil, Senin (18/05/2020).

    Sebanyak 250 paket sembako diserahkan oleh PT THIP sebagai wujud kepedulian yang nantinya akan disalurkan oleh Kodim 0314/Inhil kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari Gugus Tugas Covid-19.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan PT THIP yang peduli dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.
    "Bantuan akan disalurkan okeh Babinsa maupun Tim Gugus Tugas kepada warga yang betul betul layak dibantu secara dor to dor ke rumah warga yang layak dibantu," tuturnya.

    Sementara itu, Pasi Ops menyebutkan bahwa  bantuan sembako yang yang diterima sebanyak 250 paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan.
    "Bantuan akan kita berikan kepada masyarakat yang belum mendapat sembako, akan kita arahkan supaya tepat sasaran," imbuhnya.

    Sementara itu, Syahri A selaku Menejer SSL menyampaikan, dipilihnya Kodim 0314/Inhil selaku bagian dari Gugus Tugas Penangan Covid 19 di Kabupaten Inhil karena dianggap dapat dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari PT THIP.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang dapat menerima langsung bantuan dari PT THIP untuk masyarakat ini, semoga dapat membantu perekononian masyarakat Inhil di tengah pandemi sekarang ini," tutupnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini