• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Gugus Tugas Inhil Bagikan Nasi Kotak pada Warga

    22 Apr 2020, 16:15 WIB Last Updated 2020-04-22T09:15:22Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dibawah pimpinan Kapten Inf Riswanto, Tim Gugus Tugas kabupaten Inhil yang terdiri dari Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, BPBD dan Dinkes serta Menwa dan Pramuka pada hari ini, Rabu (22/04/2020), membagikan makanan berupa nasi kotak di Parit 6, dan Parit 7 Jalan Gerilya, Tembilahan.

    Sebelumnya, tim Gugus Tugas melakukan persiapan memasak dari pagi hingga siang di Dapur Umum Penanganan Covid-19 yang didirikan di posko Relawan Covid-19 Jalan M Boya Tembilahan.

    Disinilah seluruh tim bahu-membahu dan berbagi tugas untuk melakukan proses memasak makanan. Ada bagian menanak nasi, memasak sayur, daging, dan mengemas ke dalam plastik dan kotak nasi bahkan ada yang bagian mencuci alat-alat masak.

    Sementara itu, Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan koordinasi dengan para ketua RW yang berada di Parit 6 dan parit 7 untuk mendata dan mengumpulkan masyarakat miskin atau tidak mampu serta masyarakat yang terdampak Covid-19.
    Setelah seluruh masakan siap, tim Gugus Tugas segera meluncur ke sasaran yang telah ditentukan untuk membagikan nasi kotak.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto mengatakan, kegiatan bagi-bagi  nasi kotak ini dilakukan untuk sekedar meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dilakukan setiap hari setelah shalat dzuhur.

    "Kebetulan hari ini Kodim 0314/Inhil sebagai koordinatornya, maka kita yang menentukan sasaran pembagian nasi kotak tersebut. Alhamdulillah semuanya lancar berkat kerjasama seluruh pihak yang terkait hingga nasi kotak kita laris manis di serbu masyarakat," ujar Pasi Log Kodim 0314/Inhil.
    Pasi log juga menjelaskan bahwa selain di parit 6 dan parit 7, kegiatan bagi nasi kotak ini juga dilakukan di depan LP Tembilahan.

    "Semoga kegiatan ini bisa betul betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 juga bagi masyarakat yang tidak mampu," tandasnya.
    (Kodim 0314/Inhil)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini