-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Disela Penanganan Covid 19, Sambu Group Tetap Membantu Petani di Inhil

    Apr 16, 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T08:34:46Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Ditengah merebaknya wabah Covid-19, Sambu group juga berperan aktif dalam percepatan penanganan dampak virus corona tersebut.

    Selain itu, Sambu Group juga tidak melupakan pekerjaan membantu masyarakat dalam melakukan normalisasi parit pada11 April 2020 lalu.

    Diketahui, Sambu Group telah menyelesaikan normalisasi parit  sepanjang 1.000 meter di parit 4 Desa Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pada kesempatan tersebut, Ahlim Ginting mewakili Sambu Group mengatakan bahwasanya dengan adanya normalisasi parit ini yang sekaligus juga memperbaiki tanggul, diharapkan mempermudah transportasi masyarakat dan melancarkan parit yang selama ini juga digunakan untuk menghanyutkan kelapa dari kebun masyarakat.

    "Hal ini merupakan satu bentuk kepedulian Sambu Group terhadap petani kelapa," tutur  Ahlim Ginting.

    Sementara itu, di kesempatan yang sama Lurah Bandar Sri Gemilang Mai Erwan mengucapkan terima kasih pada Sambu Group yang telah membantu normalisasi parit 4 tersebut dan sekaligus merapikan tanggul-tanggul disamping parit tersebut.

    "Semoga apa yang telah dikerjakan Sambu Group tersebut bisa memotivasi petani kelapa untuk merawat kebunnya," imbuh Mai Erwan.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    1 comment:

    Terkini