• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebanyak 140 Paket Sembako Didistribusikan Pelindo Tembilahan untuk Warga Terdampak Covid 19

    28 Apr 2020, 16:04 WIB Last Updated 2020-04-28T10:47:37Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan membagikan 140 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Pelindo, Selasa (28/4/2020).

    Penyerahan sembako tersebut dilakukan di lapangan parkir Pelabuhan Pelindo jalan Sudirman no 76 Tembilahan, dan diserahkan langsung oleh General Manager Pelindo I Cabang Tembilahan, Yusrizal bersama pegawai lainnya serta didampingi oleh Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo).

    GM Pelindo-1 Cabang Tembilahan mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo-1  terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19 yang selama ini beraktivitas di lingkungan Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

    " Seperti Porter, TKBM, Ojek, dan Abang Becak, serta masyarakat sekitar Pelabuhan Pelindo," turut Yusrizal.

    Lanjutnya, Pelindo-1 terus berupaya dan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam menghadapi dampak wabah virus corona ini.

    "Kegiatan seperti ini nantinya akan terus dilakukan, termasuk memberikan bantuan alat kesehatan untuk tenaga medis," imbuh GM Pelindo-1.

    Kepada masyarakat, GM Pelindo 1 Tembilahan berharap agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu manjaga jarak (physical distance), memakai masker dan tidak keluar rumah bila tidak ada hal-hal yang penting. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat segera berlalu. (Db) 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini