• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Puasa, Pemdes Beringin Mulya Semprot Tempat Ibadan dan Bagikan Sembako

    23 Apr 2020, 11:11 WIB Last Updated 2020-04-23T04:13:50Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Menjelang memasuki awal bulan puasa Ramadhan 1441 H, Pemerintah Desa Beringin Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah, Kamis (23/4/2020).


    Penyemprotan ini dilaksanakan oleh Kepala Desa Beringin Mulya berserta perangkatnya dan didampingi oleh Babinsa, lembaga desa, dan Bidan desa. Disamping itu juga Tim Penggerak PKK melakukan Pembagian Sembako dan Masker kepada masyarakat.


    Kepala Desa Beringin Mulya, Kuslani mengatakan bahwa pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini sebelumnya juga sudah kami lakukan.
    Hari ini, sebelum memasuki awal ramadhan kami kembali melakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang sangat membahayakan.

    "Ini yang kesekian kalinya, apa lagi sebentar lagi bulan ramadhan kita harus rutin melakukan penyemprotan disinfektan di setiap titik seperti masjid, mushola," kata Kuslani.

    "Selain itu, dari TP PKK hari ini juga melakukan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat Desa Beringin Mulya," tuturnya.

    Tidak hanya itu,  Kuslani juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran apratur pemerintahan desa dan masyarakat yang telah membantu kami dalam kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.
    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini