• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPPI Sumbar Berbagi, Bersama Lawan Covid-19

    Mimin
    27 Apr 2020, 02:02 WIB Last Updated 2020-04-26T19:02:24Z
    BERITAINHIL.com, PADANG - Ikatan Pemuda Pelajar Indragiri Hilir Sumatera Barat (IPPI Sumbar) dan Alumni IPPI Sumbar saling support dan bekerjasama dalam pengumpulan donasi untuk melawan Covid-19. Ketua Panitia Pengumpulan Donasi IPPI Sumbar menyebutkan bahwa seluruh Alumni IPPI Sumbar layak mendapatkan Apresiasi dan panutan, mengingat begitu besarnya support yang di berikan terhadap pengumpulan Donasi melawan Copid-19 ini.

    IPPI Sumbar bersama Alumni langsung menyerahkan dan memasang tempat pencuci tangan di beberapa fasilitas umum. Selain itu, IPPI Sumbar bersama Alumni Membagi-bagikan 500 masker kepada masyarakat di sekitar Kota Tembilahan. Dalam waktu dekat ini akan dilanjutkan dengan aksi sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang layak untu menerimanya.

    Salah satu Alumni IPPI Sumbar mengatakan "Pemasangan tempat cuci tangan di beberapa tempat fasilitas umum dan membagikan 500 masker kepada masyarakat adalah bentuk kepedulian kami dari IPPI Sumbar bersama Alumni terhadap persoalan mewabahnya Covid-19, khususnya di kota Tembilahan dan sekitarnya.  Di sadari atau tidak, bencana Copid-19 ini adalah bencana yang begitu mencengkam bahkan melebihi bencana gempa yang pernah kami rasakan sewaktu menuntut ilmu di Padang” Ucap Romi Irawan. 

    Romi menambahkan, Kami Alumni IPPI Sumbar bersama adik-adik IPPI Sumbar akan terus melakukan pengumpulan Donasi dalam bentuk apapun, baik dari kalangan keluarga besar IPPI Sumbar, maupun masyarakat umum yang mau menitipkan sebagian rezkinya untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini