• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gugus Tugas Covid-19 Inhil Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    10 Apr 2020, 14:21 WIB Last Updated 2020-04-10T07:21:45Z

    Beritainhil.com, TEMBILAHAN - Tidak mengenal lelah,Tim Gugus Tugas dari Kodim 0314/Inhil,Polres Inhil dan Gerakan Pramuka Inhil di bantu Menwa dari UNISI serta siswa Paramuka Saka Wira Kartika terus lakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Inhil dengan terus melakukan penyemprotan disinfektan, Jum'at (10/04/2020).

    Seperti pagi ini,Tim Gugus Tugas melakukan penyemprotan di sepanjang Jalan Saptamarga ujung dari mulai Gang Samarinda 1 sampai dengan Gang samarinda 10 meliputi perumahan warga,masjid dan sekolahan.

    Sebelum melakukan penyemprotan, Tim terlebih dahulu melaksanakan apel di depan Makodim 0314/Inhil yang di pimpin oleh Pasi ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi untuk pembagian sektor penyemprotan dan beberapa arahan agar masing masing perorangan mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing masing dan tugas bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

    Dalam penyampaianya di apel,Pasi ops menginggatkan kepada seluruh tim agar mengedepankan etika dalam melaksanakan penyemprotan,terutama apabila nyemprot di rumah rumah warga masyarakat dan tempat ibadah.

    Selain itu,pasi ops juga mengingatkan agar perorangan wajib mengenakan masker dan tetap melaksanakan protokoler  Covid 19 kapan dan dimanapun agar kita selalu waspada akan bahaya covid-19, "pungkas Pasi ops.

    Setelah melaksanakan apel,tim langsung bergerak menuju sektor penyemprotan masing masing. Kodim 0314/Inhil di bantu menwa dan siswa pramuka melaksanakan penyemprotan di Gang samarinda 1 sampai samarinda 4, Gerakan Pramuka Kab. Inhil menyapu bersih di Gang samarinda 5 sampai Samarinda 7 sedangkan Polres Inhil
    melaksanakan penyemprotan di gang Samarinda 8 sampai gang Samarinda 10. (rls)

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini