• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerakan Pramuka Inhil Semprot dan Bagikan 40 Ribu Liter Cairan Disinfektan Selama 10 Hari

    3 Apr 2020, 15:50 WIB Last Updated 2020-04-03T08:50:19Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Selama 10 hari melakukan gerakan penyemprotan dan pembagian cairan disinfektan kepada masyarakat, Gerakan Kwartir Cabang 04.02 Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kucurkan 40 Ribu liter cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Hal itu disampaikan Ketua Kwarcab Pramuka Inhil H. Junaidi saat melakukan pembagian dan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Amuntai, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Jum'at (3/4/2020) pagi.

    "Alhamdulillah kegitan Gerakan Kwarcab Pramuka bersama-sama dengan TNI, Polri, PSMTI dan didukung oleh Camat, Kapolsek dan Puskesmas terus berkelanjutan hingga hari ini," kata Junaidi Ketua Kwarcab Pramuka Inhil yang juga menjabat iKadisparporabud.

    Dalam 10 hari melaksanakan kegitan ini, ada beberapa titik yang langsung dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Dandim. Intinya dalam kegitan ini selain dari menyemprot dan membagikan cairan disinfektan, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka bisa membuat cairan disinfektan yang sederhana ini secara berkala.

    "Sebab masyarakat harus terus menyemprotkan secara berkala di rumah masing-masing," tuturnya.

    Karana ini adalah gerakan bersama, jika ada masyarakat yang membutuhkan cairan disinfektan bisa didapat dibeberapa titik.

    "Ada di Kwarcab, Polres, Kodim dan PSMTI," imbuh Junaidi.
    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini