• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dirikan Posko dan Ruang Isolasi, Kades Mayang Sari : Untuk Lakukan Pemantauan Keluar Masuk Warga

    29 Apr 2020, 12:31 WIB Last Updated 2020-04-29T05:31:13Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR -  Guna melakukan pencegahan Covid-19, Pemerintah Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulang Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat  Ruang Isolasi, Rabu (29/4/2020).

    Tak hanya ruang isolasi yang digunakan untuk pencegahan penularan Covid-19, Pemdes Mayang Sari juga menyiapkan Posko Penjagaan dan Posko Siaga.

    Kepala Desa Mayang Sari, Erma Haini menyampaikan didirkannya Posko tersebut untuk melakukan penjagaan dan pemantauan bagi masyarakat yang keluar dan masuk Desa.

    " Mendirikan posko dan  melakukan pemantauan terhadap warga atau pengendara yang keluar dan masuk ke wilayah Desa Mayang Sari," tuturnya.

    "Ruang isolasi diperuntukan bagi Pasient Dalam Pengawasan (PDP) bagi warga desa yang memiliki gejala Covid-19," lanjut Erma Haini.

    Terakhir Kades mengatakan bahwa kegiatan untuk melakukan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 akan terus dilakukan oleh Pemdes Mayang Sari bersama unsur terkait.

    " Dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona ini, kita akan terus berupaya semaksimal mungkin," tutupnya.

    Laporan Ngadiman

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini