-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Serahkan Bantuan di Batang Tuaka dan Tempuling

    Apr 18, 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T09:24:28Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Batang Tuaka dan Tempuling, Sabtu (18/04/20).

    Sejumlah paket sembako tersebut diserahkan Bupati secara simbolis kepada Camat Batang Tuaka Marfoyanto dan Camat Tempuling Ridwan dan kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

    Bupati Inhil berpesan kepada Camat agar menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

    "Seperti masyarakat yang tidak menerima bantuan dari sumber lain seperti PKH maupun dari yang lainnya," lanjut Bupati.

    Saat dikonfirmasi secara terpisah, Camat Tempuling Ridwan menuturkan, kepada masyarakat yang akan menerima bantuan tentunya sesuai dengan arahan Bupati Inhil.

    "Seperti masyarakat yang tidak menerima bantuan PKH dan Bansos lainnya, berhak menerima bantuan ini. Insyaallah segera akan kami arahkan bantuan ini ke masyarakat," tuturnya.

    Menimpali hal tersebut, Camat Batang Tuaka juga berkomentar bahwa bantuan sebanyak 100 paket kepada masyarakat Batang Tuaka ini akan disalurkan untuk masyarakat yang benar-benae membutuhkan.

    "Tentunya diharapkan, bantuan 100 paket untuk 100 kepala keluarga di Kecamatan Batang Tuaka tepat sasaran. Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sebelumnya tidak mendapatkan bantuan PKH dan Dana Bantuan lainnya," ujarnya. (Jun/Mlc/Media Sakti Grub)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini