• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambu Grub : Karhutla Padam, Virus Corona Diredam

    29 Apr 2020, 16:52 WIB Last Updated 2020-04-29T09:52:59Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - "Karhutla Padam, Virus Corona Diredam", Kata-kata tersebut dilontarkan oleh Ahlim Ginting disela-sela serah terima pompa air di markas Koramil Kateman.

    Memang nampaknya kalimat tersebut tidak
    berhubungan sama sekali tetapi melihat aktifitas sosial Sambu Group saat ini, dua hal tersebut memang sedang digiatkan.

    Selain sibuk dalam penanganan Virus Corona baik pencegahan maupun penanganan dampaknya, Sambu Group juga tidak henti-hentinya berperan dalam, pencegahan dan penanggulangan kebakaran lahan dan hutan.

    Hari ini, Rabu 28 April 2020 Sambu Group yang diwakili oleh  Ahlim Ginting menyerahkan 1 unit pompa air lengkap dengan selang hisap, selang pemadam 10 roll dan nozle kepada Kodim 0134 Inhil, yang dalam hal ini di wakili oleh Kapten Iwan Andoko selaku Danramil Kateman.

    Dalam kesempatan ini Danramil Kateman atas nama Kodim 0134 Inhil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sambu Group yang telah berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

    Tidak hanya pengadaan atau pemberian peralatan kebakaran tetapi juga senantiasa aktif mengirimkan regu pemadam setiap saat bila dibutuhkan.

    Hal ini terbukti pada saat kebakaran lahan masyarakat di Desa Sungai Teritip, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil beberapa waktu yang lalu.

    "Sambu Group “all out” dalam membantu pemadaman kebakaran lahan tersebut," kata Kapten Iwan Andoko.
    (HSG)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini