• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Awal Mei Penambahan 124 Ruang Isolasi di Inhil Rampung Dikerjakan

    14 Apr 2020, 17:24 WIB Last Updated 2020-04-14T11:10:43Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Sebanyak 124 penambahan ruang isolasi Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipusatkan di Gedung Islamic Center Jalan Pendidikan, ditargetkan pada awal Bulan Mei 2020 rampung dikerjakan.

    Saat ini, ruang isolasi yang diperuntukan penanganan pasien Covid-19 tengah dikerjakan oleh 4 kontraktor sekaligus.

    Juru Bicara Bidang Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra mengatakan progres pengerjaan penambahan ruang isolasi yang baru berjalan beberapa hari ini sudah mencapai 15 persen.

    "Pekerjaan ini dilaksanakan oleh 4 kontraktor, agar ruang isolasi tersebut selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, yaitu awal Bulan Mei," tutur Trio Beni Putra saat diwawancarai, Senin (14/4/2020).
    "Mengenai ruangan yang disiapkan, sebanyak 124 ruang isolasi atau tempat tidur yang disediakan," imbuhnya.

    Selain itu, terkait jumlah dan kesiapan tenaga medis jika seandainya terjadi pembeludakan, Trio mengatakan saat ini ada sekitar seribu lebih tenaga medis yang sudah disiapkan untuk penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Inhil.

    "Semoga saja tidak terjadi, tetapi jika terjadi pembeludakan, kesiapan kita untuk tenaga medis cukup sampai hari ini," tutup trio. (arb)

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. Proyek nya g jelas,dpat kabar di stop kejaksaan tembilahan ada apa ya?

      BalasHapus

    Terkini