• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Turnamen Volly se GHS II, Tim Putri Desa Sumber Jaya Angkat Trofi Kejuaraan

    16 Mar 2020, 14:58 WIB Last Updated 2020-03-16T07:58:51Z


    Beritainhil.com, DESA SUMBER JAYA - Tim Volly  Putri Desa Sumber Jaya berhasil mengangkat Trofi peringkat pertama pada turnamen bola Volly  antar desa yang diselenggarakan se GHD II di Desa Sumber Sari Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri (Inhil), Senin (16/3/2020).
    Selain itu, tim Bola Volly  kategori Putra Desa Sumber Jaya juga berhasil maraih peringkat III pada turnamen tersebut.
    Adapun Desa yang menjadi peserta dalam Turnanmen Bola Volly se GHS II diantaranya, Hibrida Mulya, Sumber Jaya, Hibrida Jaya, Sumber Makmur Jaya, Sumber Sari Jaya, Sapta Mulya Jaya, dan Kelapa Patih Jaya.

    Dari ke 7 desa tersebut, total keseluruhan club yang mengikuti turnamen tersebut berjumlah 26 Tim.
    Sebelumnya Tim Volly Putri  Desa Sumber Jaya juga berhasil meraih peringkat pertama pada turnamen bola Volly yang diselenggarakan di
    Desa Sri Danai Jaya Kecamatan Pulau Burung beberpa waktu lalu.

    Atas hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Sumber Jaya, Muhtar Hasan mengucapkan selamat atas prestasi yang di dapat,  mudah-mudahan bisa dipertahankan prestasi yang di dapat dan harus naik level pertandingannya di tingkat Kabupaten atau Provinsi.

    "Saya bangga atas Prestasi dari masyarakat dan warga Desa Sumber Jaya yang berjibaku untuk memenangkan perlombaan turnamen volly ini, mudah-mudahan prestasi tersebut bisa dipertahankan," tutur Kades.

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini