• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tenny AP Luncurkan Single Terbaru

    30 Mar 2020, 00:57 WIB Last Updated 2020-03-29T17:57:34Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - AG Entartaimen kembali memperkebalkan rilis single lagu terbaru Tenny Amelia Putri (TAP)  yang berjudul 'Satu Rasa Satu Cinta' (SRSC), Minggu (29/3/2020).

    Bersamaan dengan Hits lagu yang berjudul 'Kurang Apa Aku' menjadi trending di cover beberapa Youtubers, saat ini penyanyi yang akrab dikenal dengan TAP, sebagai kilas balik untuk mengenal TAP seorang gadis cantik dan manis asal Curup Bengkulu, saat ini merupakan HOST program “KUY SANTUY” dan yang berkecimpung di dunia entertainment baik sebagai artis di beberapa sinetron dan beberapa program TV. 

    Lewat tangan dingin seorang pencipta lagu Odien Paboesky, TAP merilis single terbarunya yang berjudul “SATU RASA SATU CINTA” yang merupakan single ke empatnya setelah lagu BINGUNG, KURANG APA AKU dan TEMAN BAIK. 

    SRSC dipilih menjadi single ke empat dari TAP, lagu yang menceritakan tentang ajakan untuk kita harus tetap semangat melangkah lebih maju apapun rintangan nya dan kuatkan tekad untuk satu tujuan demi meraih harapan dan cinta.

    Sehubungan dengan adanya bencana Virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda di Negara Indonesia, dengan hadirnya lagu baru ini semoga bisa menjadi inspirasi dan semangat demi menguatkan hati kita untuk menghadapi situasi dan kondisi disaat ini.
    "Lagu ini dikemas dengan nuansa musik pop yang sangat catchy dengan kekuatan lirik yang sangat easy listening," tutur  Manajemen AG Entartaimen.

    Lanjutnya, dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia, kami dari AG Entertainment Official ingin memperkenalkan Single terbaru TAP  yang berjudul 'Satu Rasa Satu Cinta'.

    "Berharap single terbaru ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat diterima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia," Imbuh Manajemen AG Entartaimen.

    "Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik, cetak, online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single terbaru ini ke masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best," tutupnya.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini