-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekda Gelar Rapat Pemantapan Kerjasama Dagang Antara Pemkab Inhil dan Pemprov Jatim

    Mar 7, 2020, March 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T08:48:10Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pimpin rapat  persiapan kerjasama dagang atara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

    Dalam rapat yang digelar dilantai 3 Kantor Bupati Inhil dihadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas PMPTSP, Sekretaris Dinas Perikanan, Kabag Kerjasama dan Perbatasan, Kabag Hukum, Kabag Perekonomian dan SDA, Dinas Koperasi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Ketua Kadin Inhil, serta  Ketua APINDO Inhil.

    H. Said Syarifuddin dalam rapat tersebut menyampaikan rapat ini digelar untuk menindak lanjuti MoU antara Gubernur Riau dengan Gubernur Jawa Timur beberapa hari yang lalu.

    "Untuk itu Kabupaten Inhil yang bahagian dari Provinsi Riau akan segera menindaklanjuti MoU tersebut, yang mana beberapa waktu  yang lalu Pemkab Inhil sudah melakukan pertemuan di Surabaya dalam rangka kerjasama dagang industri dan perdagangan antara Jawa Timur dan Indragiri Hilir," tutur Sekda.

    Untuk itu lanjut Sekda, kita akan segera menyurati Gubernur Jatim sehubungan dengan rencana kunjungan Pemkab Inhil Ke Jatim atau Pemprov Jatim yang berkunjung  ke Kabupaten Inhil untuk memantapkan lagi kerja sama di bidang industri dan perdagangan.

    "Karena  kalau perdagangan langsung tentunya akan lebih murah dari segi biaya angkut transportasi dan hal ini mendapat sambutan dari Apindo Inhil dan Kadin Inhil," imbuhnya

    Terakhir, H Said Syarifuddin juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil tentunya akan segera melakukan sesuatu yang terbaik untuk memfasilitasi pertemuan dagang ini. (DB)

    Editor IN

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini