• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Santri Terharu dikunjungi Dandim 0314 Inhil

    2 Mar 2020, 13:57 WIB Last Updated 2020-03-02T06:57:48Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Usai menghadiri dan memberikan pengarahan pada relawan Masyarakat Peduli Api (MPA) di Parit 17, Kecamatan Sungai Beringin, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal langsung melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Jilussalamah Al-Islami, Jalan Pekan Arba Tembilahan, Senin (2/3/2020).

    Disambut dengan Sholawat oleh para santri, dalam kunjungannya Dandim 0314/Inhil mengaku sering melintasi jalan tersebut, namun ia memohon maaf karena baru sempat berkunjung di Ponpes Jilussalamah Al-Islami pada hari ini.

    "Tidak lain dan tidak bukan, kami hanya ingin bersilaturahmi dengan adik-adik saya yang ada disini," tutur Letkol Inf Imir Faishal kepada pengurus dan santri Ponpes Jilussalamah Al-Islami.

    Didampingi rombongan Kodim 0314/Inhil, Dandim juga berharap kepada seluruh santri yang berjumlah 65 orang, semoga para santri yang menuntut ilmu di Ponpes tersebut mampu memberikan kebaikan untuk dunia maupun akhirat.

    "Jalani, nikmati, tidak usah banyak beban dan fikiran. Jadi adik-adik disini nantinya mampu menjadi Hafiz setelah selesai menuntut ilmu pendidikan disini," imbuhnya. 

    Selain memeberikan wejangan kepada santri, dipenghujung kunjungannya Dandim juga menyerahkan satu pasang ternak kambing  yang diserahkan langung kepada pimpinan Ponpes melalui 
    Ketua Harian Ponpes, Said abd Basit.

    "Terimaksih banyak atas sambutan hangatnya," tutup Letkol Inf Imir Faishal, diiringi kembali dengan bacaan Sholawat oleh para santri. 

    Sementara itu, Ketua Harian Ponpes, Said abd Basit saat menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

    "Kami merasa terharu atas kunjungan silaturahmi oleh Dandim ke Ponpes yang telah berdiri sejak 4 tahun ini," katanya.

    Untuk diketahui, dari pantauan langsung puluhan santri terlihat antusian dan merasa terharu atas kunjungan Dandim 0314/Inhil.

    Reporter DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini