• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Kateman Terima Bantuan 1 Unit Mesin Pemadam Karhutla dari PT Pulau Sambu

    30 Mar 2020, 09:26 WIB Last Updated 2020-03-30T02:33:01Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - PT Pulau Sambu menyerahkan bantuan satu unit peralatan pemadam kebakaran guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah hukum Kecamatan Kateman.

    Kali ini, bantuan tersebut diserahkan kepada pihak Polsek Kateman, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, Minggu (29/3/2020).

    Satu unit alat pemadam jenis  Robin Mini Stricker ini diterima oleh Panit Sabhara dan anggota Polsek Kateman lainnya.

    Atas bantuan itu, Kapolsek Kateman melalui Panit Sabhara, IPTU Said Mohd Ali mungucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT Pulau Sambu atas bantuan mesin Robin dan peralatan pemadam kebakaran yang diberikan guna mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

    "Ini adalah wujud kepedulian dari perusahaan untuk mengatasi, mencegah dan menanggulangi karhutla yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Kateman," tuturya.

    Lanjut IPTU Said Mohd Ali, Penanggulangan bencana, termasuk bencana kebakaran hutan dan lahan, sejatinya adalah urusan dan tanggung jawab bersama. Melalui bantuan yang diberikan PT Sambu, diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain.

    ”Selama kita dapat bersinergi untuk pencegahan dan penanggulangan karhutla ini, kami yakin kita akan bisa menekan angka kebakaran hutan dan lahan hingga titik nol,” tutup Panit Sabhara.


    Editor Bd
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini